Milad UKM Musik GAS-21 IAIN Surakarta ke 16 Tahun


UKM MUSIK GAS-21 | 09.48 |

Buat teman-teman yang belum sempat menyaksikan acara Milad GAS 21 yang ke 16 seperti mimin yang gak bisa menyaksikan acara tersebut karena Musik ke Lampung #Curhat :P , atau ingin mengingat kembali gimana seru dan ramainya acara tersebut, ini mimin kasih beberapa koleksi foto yang sempat di abadikan oleh tim Dokumentasi..
langsung saja ya... *

Kumpulan foto di hari ulang tahun UKM Musik GAS-21 yang ke 16 tahun























cuntik cuntik kagak :P

Suasana Milad GAS 21 ke 16


Will Never End

Lemah Got

Wow Ramainya

Gobax Sodor

Foto Bersama

1 komentar:

{ Properti Rumah dan Perumahan } at: 1 April 2016 19.13 mengatakan...

Milad tahun lalu keren sekali, gmn milad tahun ini?

Posting Komentar

 
UKM MUSIK GAS 21 IAIN SURAKARTA © 2013 Design by | Sponsored by UKM MUSIK GAS 21